Selasa, 04 Maret 2014

Barakallahu...

Alhamdulillah,. Akhirnya setelah penantian panjangmu selama ini, penolakan yang sering terjadi entah dari pihak keluarga inti ataupun dari si pihak wanita, sampai juga dirimu digerbang pernikahan, awal dari kehidupan baru (sebenernya lagi ngomongin siapa si saya?)😁 okeh tenang biar saya jelaskan. Lagi ngomongin my big bro alias si kakak kedua, saya anak ketiga (penting ya diceritain?) ya tentatif menurut sudut pandang pembaca juga si..kakak saya yang satu ini salah satu orang yg berpengaruh dalam perubahan besar hidup gw :baca saya si artis blog ini😎. Ya bisa dibilang hidup saya dulu kurang lurus emmh atau acak kadut..bergaul dengan orang yang salah, tapi saya gak nyesel dengan apa yang pernah terjadi dalam hidup sebelumnya karena dari situ proses perbaikan ples pendewasaan diri terjadi ☺️ Back to si kakak, sebelum nikah kakak saya ini sering mengalami penolakan  entah dari pihak keluarga yang kurang srek dengan karaktetistik si calon, diri sendiri yang gak ada getaran2 hati #tsaahhbahasanye😝 atau pun si calon yang belum siap menikah sampai akhirnya si kakak kesalip nikah sama adeknya sendiri yaitu saya😁... kalo saya liat sempet si kakak hampir frustasi mendapatkan pendamping yang cocok.. Tapi si ibu tetap memberi semangat ( cemungudh eaaa kakak 😆) dan saya lebih giat menjadi mak comblang😁 maklum kami memang punya prinsip untuk tidak pacaran sebelum menikah tapi berpacaran ketika memang sudah sah secara agama kami... Hyakkk dan akhirnya pada tanggal 2 maret 2014 mitsaqan ghaliza (perjanjian suci) pun terjadi antara si kakak dan kakak ipar.. Alhamdulillah, dari sini bisa diambil pelajaran kalo kegagalan itu hal biasa.. Nah gimana cara kita menyikapinya aja Kalo kita stuck di situ2 aja ya gak bakalan maju " just move on and you will get happines insyaallah" 😇 doa orangtua juga gak kalah penting karena bisa dibilang doa orang tua itu jimat buat anak2nya 😊 -                                          -
 Dari kiri ke kanan: saya, kakak ipar saya, kakak kedua saya, ponakan pertama, kakak pertama.  (Foto diambil di gdg. Sasono adiguno TMII)              
-sekian cerita hari ini🙋-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar